ruang

Zlatan Ibrahimovich – Striker Sempurna

Ada kalanya Anda membutuhkan orang brengsek itu di depan! Tipe yang mengambil potongan berjalan di pembela, menghasilkan skor dan ruang. Lalu ada kalanya Anda seorang kru seperti Barcelona, ​​yang telah maju dalam gerombolan.
Dengan orang-orang seperti Messi dan juga hari ini, David Villa dalam serangan, penggunaan manusia fundamental menjadi sangat berbeda. Dia tidak lagi membutuhkan untuk mengatasi lawan, hanya menarik orang lain ke dalam permainan sudah cukup. Jadi mengapa kami memilih Zlatan Ibrahimovich sementara pemain tengah untuk artikel ini sbobet?
Anda akan tahu!
BERMAIN LANGSUNG
Di Inggris, sepak bola bukan tentang kemahiran dan keanggunan, kecuali Anda adalah Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspurs atau Arsenal. Dalam kelompok-kelompok itu, hanya Chelsea yang mungkin benar-benar menggunakan jalur langsung. Manchester-United juga bergabung dengan klub kadang-kadang.
Idenya sederhana! Boot bola ke atas lapangan, ke arah individu yang Anda tuju, berharap bahwa ia masuk ke dalamnya sebelum para pembela, juga berharap ia mampu bertahan cukup lama untuk memungkinkan yang lain untuk maju. Ini benar-benar cara yang efektif setiap kali Anda berada dalam tekanan, atau ke arah tenaga kerja yang lebih keras. Namun, di Inggris, ini tampaknya menjadi rencana preferensi.
Masalahnya muncul ketika Anda bermain dengan striker seperti Jermaine Defoe, Wayne Rooney, atau bahkan Fernando Torres.
Tidak satu pun dari mereka yang memiliki apa yang diperlukan untuk melibatkan orang yang prospektif. Tentu, mereka semua mampu menjadi “pergi ke” pria begitu ia menganggap peluang mencetak gol. Namun, dalam drama penumpukan, mereka tidak persis seperti yang Anda butuhkan. Seperti seorang pelatih, Wayne Rooney berlari dalam pertahanan tidak sama pentingnya seperti Peter Crouch atau bahkan Emile Heskey yang bisa, sedikit, mempertahankan bola.
Bahwa mereka melakukan tim yang menginginkan seseorang untuk melakukannya membantu.
KAPAN HARUS TAHAN
Biasanya, ketika tim yang lebih miskin bermain mereka cenderung lebih atau kurang di bawah tekanan untuk sebagian besar pertandingan. Itu berarti bahwa ketika mereka mendapatkan kepemilikan, mereka harus mengambil keuntungan darinya. Menyerang di sekitar counter cukup bagus, tetapi kecuali Anda memiliki pemain yang bisa mendapatkan lemparan yang cukup cepat, tidak ada yang berharga.
Membersihkan bola dari ancaman, lemparan ke atas, dapat membuat striker Anda bermain! Dengan bantuan minimal saat menerima bola, striker tidak memiliki pilihan selain berlari di pertahanan, atau menahan lokasinya untuk mendapat dukungan.
Yang pertama, jauh lebih sering daripada tidak, menyebabkan hilangnya kepemilikan!
Jadi, mempertahankan bola berarti gelandang itu memiliki sedikit tambahan waktu untuk datang dan memilih bola. Hal ini tidak hanya mengarah pada penghitung cepat, tetapi juga dapat memungkinkan jumlah menumpuk, yang mengarah ke kinerja kepemilikan di ujung pitch yang berlawanan.
Selain serangan balik yang jelas, striker harus membawa potongan ketika gelandang mencoba untuk membuat ruang. Melewati bola ke depan, ke orang yang dituju ini, membawa para pemain bertahan dengan harapan memenangkan bola. Jika penyerang dapat memegang pemain cadangan, maka akan ditarik keluar, membawa garis penuh lebih tinggi di atas lapangan.
Ini berarti bahwa gelandang, atau striker lainnya, memiliki kesempatan untuk memilih jarak dalam pertahanan yang bergerak. Melalui bola atau Perbaikan sederhana ke belakang, sangat bagus untuk menghilangkan tekanan dan menciptakan peluang.
MENGAPA ZLATAN IBRAHIMOVICH
Pertimbangkan ini, apa yang diinginkan pria target? Kemampuan? Menumbuhkan kemampuan? Kekuatan pada bagian ini? Kemampuan untuk mendapatkan bola yang umum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *