Seksual

Menyusui dan Penyakit Menular Seksual

Benar-benar, karena mereka menyatakan “lingkaran setan” yang dilalui beberapa orang. Namun demikian, faktanya adalah kenyataan bahwa hubungan seksual yang jinak dan rileks dapat menimbulkan masalah bagi bayi bahkan jika ibu tidak tertular penyakit menular seksual. Ketika seseorang menjadi sengsara karena masalah psikologis yang dapat disebabkan oleh perasaan ditinggalkan dari ‘one night stand’, atau ketika dia tertular penyakit menular seksual, semakin banyak mereka akan menjadi seorang profesional. Berkali-kali, seorang konselor akan merekomendasikan penyedia layanan kesehatan yang dapat meresepkan obat resep – dan juga obat-obatan resep ini, semakin banyak diperlihatkan sehingga sangat merugikan janin Anda Penyakit kelamin.

Kampus sekolah, secara statistik, tampaknya menjadi situs utama STD “tempat pelanggaran mereka” Pelanggaran aktual atau tidak, diklaim bahwa ini jelas merupakan kondisi yang paling sering ditemui di bawahnya untuk menempatkan diri Anda dihantam dengan salah satu oops terbesar. hidup seseorang: kontraksi dari gangguan menular seksual. Meskipun demikian, hal utama yang perlu diingat adalah Anda dapat menerima sendiri penyakit menular seksual dari siapa saja, di mana saja, kapan saja. Secara alami, ini merupakan masalah bagi laki-laki dan perempuan secara setara, tetapi potensi kehamilan menciptakan hal-hal yang disesalkan ini, dan mungkin bahkan statistik suram secara harfiah dua kali lebih berbahaya bagi wanita.

Meskipun ada kemungkinan memiliki penyakit menular seksual dan segera mengetahuinya, Anda dapat menemukan jenis infeksi menular seksual yang mungkin tidak terlihat selama beberapa dekade, satu dekade setelahnya. Setiap kali Anda memiliki penyakit menular seksual, maka itu biasanya ditularkan sebagai akibat dari cairan tubuh apa pun. Ergo, jika anak Anda (dengan keajaiban, tergantung pada tingkat keparahan penyakit seseorang) datang ke dunia seimbang, atau berpose tanpa gejala luar saat lahir, mungkin sangat disarankan Anda tidak menyusui bayi Anda yang baru lahir.

Kemungkinan besar Anda pasti akan diminta, demi kepentingan anak Anda, untuk tidak menyusui untuk melindungi dari kemungkinan menularkan penyakit Anda. Dengan kata lain, ketika Anda belum pernah. Selain itu, jika Anda memiliki masalah dengan depresi, Anda harus mengetahui apa yang perlu diketahui lebih banyak tentang obat yang Anda gunakan. Jika Anda (terlalu banyak mahasiswa) terlalu sibuk untuk memahami kehamilan Anda yang luar biasa atau paling tidak cukup awal, Anda harus memutuskan untuk mencoba mempertimbangkan teknik-teknik tertentu untuk mengambil tindakan pencegahan. Semua ini adalah langkah-langkah seperti asam folat atau apa pun yang mungkin disarankan oleh dokter utama Anda dan / atau ob gyn.

Panduan ini bukan kelompok pemuda gereja atau kuliah perguruan tinggi. Artikel ini dimaksudkan agar Anda memilih rute terbaik untuk bayi Anda. Kedengarannya seperti ceramah sekolah menengah sebenarnya adalah strategi stereotip, namun, Anda dapat menemukan kebenaran mungkin tidak dapat diabaikan – sampai Anda ingin menyesal tanpa sengaja menyakiti anak Anda di masa depan. Mengetahui penyakit, bahaya, dan tindakan pencegahan obat-obatan lain bisa menjadi ide bagus, bahkan jika Anda tidak mengantisipasi atau mengharapkan kehamilan. Tidak perlu banyak hamil, bahkan jika Anda sedang minum pil, gunakan kondom, dan bahkan vasektomi masih dapat dibalik. Maaf jika kedengarannya tidak menyenangkan, namun semua orang harus memiliki gagasan tentang bahaya yang mereka pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *